Copyright 2017 - Custom text here

                Layanan ini dikhususkan bagi mahasiswa ITN yang ingin mencari literature di perpustakaan perguruan tinggi lain dengan syarat mengisi form yang sudah disediakan dan membayar sebesar Rp. 5.000,- ( lima ribu rupiah ), dan demikian juga sama halnya dari perpustakaan perguruan tinggi lain yang ingin menggunakan jasa perpustakaan ITN.

               Silang layan ini dinaungi oleh ikatan profesi FPPTI-Jatim ( Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesi Jawa Timur ) dengan menerbitkan Kartu “ SUPER “  sebagai sarana berkunjung sebagai pengganti Surat pengantar.  

                Perpustakaan memberikan jasa layanan kepada pengguna, mahasiswa ITN yang ingin mengunjungi perpustakaan perguruan tinggi PTS maupun PTN yang berada di wilayah Jawa Timur untuk mendapatkan informasi literature yang diinginkan, biasanya bagi mahasiswa yang sedang dalam penyusunan tugas akhir atau skripsi, thesis.

                Sebaliknya perpustakaan ITN juga menerima mahasiswa dari PTN atau PTS dari  wilayah    Jawa Timur  yang ingin menggunakan perpustakaan ITN dalam penelusuran   literature. Layanan ini disebut dengan Silang Layan yang sudah terjalin kerjasama dibawah naungan   FPPTI Indonesia Jawa Timur dengan menggunakan KARTU SUPER sebagai sarana kunjungan, dengan mentaati ketentuan dan aturan yang sudah dibuat oleh FPPTI dan harus mengikuti tata tertib dan aturan perpustakaan yang dituju.

contoh form KARTU SUPER

 

Kunjungan ke perpustakaan ITN Malang